Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengunjung Kafe di Kemang Tewas Ditusuk

Kompas.com - 18/11/2012, 12:45 WIB
Imanuel More

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penusukan terhadap pengunjung kafe kembali terjadi di Kemang, Jakarta Selatan. Kali ini penusukan yang berujung maut dialami Ahmad Zaedani Noor (38) di Kafe 999 Minggu (18/11/2012) dini hari tadi.

"Penusukan dialami korban saat hendak meninggalkan Kafe 999," jelas Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Hermawan, Minggu (18/11/2012) pagi.

Korban adalah pengusaha asal Aceh yang tinggal di Apartemen Rasuna Tower 17 No.11D. Ia datang ke Kafe 999 bersama pacarnya Sara dan seorang rekan bisnis korban asal Singapura, Nirmal Balakrisnnan.

Saat meninggalkan tempat nongkrong tersebut, mereka bersua dengan seseorang yang terlihat dalam kondisi mabuk di pelataran parkir kafe. "Mereka sempat adu mulut dan dorong-dorongan di situ," lanjut Hermawan.

Saat percecokan berlangsung, datang sekitar 10 orang lain yang belum diketahui identitasnya. Waktu itu sempat terdengar suara "saya tidak kenal kamu". Saat itulah korban tiba-tiba telah terhuyung dan jatuh dalam pelukan pacarnya.

"Saat itu korban terlihat telah mengalami luka tusuk pada dada kiri," terang Hermawan.

Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Jakarta Medical Center, Jalan Buncit Raya, Mampang. Namun, nyawanya sudah tidak tertolong.

Polisi yang datang ke tempat kejadian perkara lantas membawa lima orang saksi untuk dimintai keterangan terkait kasus ini.

Kasus ini mengulang kejadian sebelumnya pada November 2011 di Shy Rooftop Cafe, Kemang. Saat itu terjadi percecokan antarpengunjung kafe yang mengakibatkan tewasnya Raafi Aga Winasya Benjamin, siswa SMA Panggudi Luhur, Jaksel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com