Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komplotan Bandit Beraksi di Depok, Korban Tewas di Kamar Mandi

Kompas.com - 31/10/2014, 20:22 WIB
DEPOK, KOMPAS.com — Kawanan perampok beraksi di sebuah rumah di Jalan Kembang, RT 1/2 Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Jumat (31/10/2014). Perampokan terjadi pada pukul 17.00 WIB.

Bukan hanya menggasak harta korban, pelaku juga menyekap dan membunuh Adi (35), penghuni rumah yang saat kejadian tengah seorang diri. Tarno, Ketua RW 2, Beji, mengatakan, kejadian ini diketahui setelah salah seorang penghuni rumah lainnya datang ke rumah tersebut.

"Dia melihat Adi sudah tewas di kamar mandi. Informasinya korban tewas digantung oleh pelaku," ujar Tarno saat dihubungi Warta Kota, Jumat sore.

Menurut Tarno, akhirnya warga mengetahui kejadian ini dan melaporkannya ke polisi. "Saat ini, polisi masih di lokasi kejadian dan warga banyak berkumpul di sini," kata Tarno.

Kanit Reskrim Polsek Beji Ajun Komisaris Syah Johan membenarkan peristiwa ini. Johan mengatakan, penyidik masih melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian. "Ya, kami masih di lokasi, menyelidiki kasus ini," kata Johan singkat. (Budi Sam Law Malau)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Warta Kota
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com