Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Airin Ikut Penjaringan Bakal Calon Wali Kota dari Hanura

Kompas.com - 10/06/2015, 10:19 WIB
Kahfi Dirga Cahya

Penulis


TANGERANG, KOMPAS.com - Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmy Diany ikut dalam pemaparan visi misi bakal calon Wali Kota dari Partai Hanura di Hotel Santika, BSD City, Rabu (10/6/2015) pukul 13.00 WIB. Dia akan bersaing dengan enam orang lainnya yang juga ikut dalam penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel dari Partai Hanura.

"Iya betul hari ini ada bu Airin yang ikut dalam pemaparan visi misi," kata Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Ahmad Hanafi di Hotel Santika, BSD City, Tangerang Selatan, Rabu (10/6/2015).

Dalam pemaparan visi misi nanti, Airin dan peserta lainnya akan diuji oleh tiga panelis. Setiap panelis disediakan waktu untuk mengkritisi visi misi yang diberikan oleh para bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

"Panelis dari Hanura juga. Para calon akan diberikan waktu menjawab begitu ketat," kata Hanafi.

Enam orang yang ikut dalam pemaparan visi misi hari ini, yakni Arsid, Ivan Aji Purwanto, M Sholeh, Heri Gagarin, Budi Prayogo, Moh Sholeh Hasnawi. Bersama keenam orang tersebut, Airin berjuang merebutkan tiga nama.

"Setelah itu baru dikerucutkan jadi satu nama dari Partai Hanura," kata Hanafi.

Sebelumnya, Airin juga lolos seleksi bakal calon Wali Kota di Partai Nasional Demokrat (NasDem). Selain itu, Airin juga mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota dari Partai Demokrat, PPP, PDI-P serta Gerindra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com