Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut 2017, Kompas Gramedia Gelar Syukuran di Gedung Baru

Kompas.com - 26/01/2017, 11:06 WIB
Nursita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Kompas Gramedia kembali menggelar syukuran pada 2017 ini. Acara bertajuk "Syukuran Kompas Gramedia 2017" ini digelar di gedung baru Kompas Gramedia, Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2017).

Ketua Panitia Syukuran Kompas Gramedia Citzke Afanti mengatakan, acara ini rutin digelar karena memiliki makna yang penting dan mendalam, yakni sebagai pengucapan syukur karena 2016 telah berhasil dilewati.

"Selain itu juga sebagai momen penting untuk memperkuat komitmen kita untuk tetap bersama-sama dan saling mendukung dalam menjalani tahun 2017 ini," ujar Citzke.

Pada 2017, syukuran Kompas Gramedia bertema "Kreafit" dangan tagline "Spirit untuk Bangkit". Citzke mengatakan, tema dan tagline yang diangkat untuk mengajak semua karyawan Kompas Gramedia tetap semangat dan optimistis.

KOMPAS.com / GARRY ANDREW LOTULUNG Penampilan band dalam acara Syukuran KG di Gedung Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta, Kamis (26/1/2017). Acara yang tahun ini bertema Kreafit ini, merupakan kegiatan tahunan dan menjadi cara Kompas Gramedia mensyukuri setiap hasil yang telah dicapai selama ini.
"Kita tetap harus optimistis pada tahun-tahun mendatang KG tetap dapat tumbuh berkembang melalui upaya transformasi serta adanya bisnis unit baru yang dapat menjawab tantangan masa depan," kata dia.

Selain itu, tema tersebut juga berkaitan dengan dukungan semua karyawan yang inovatif dan kreatif yang menjadi salah satu kunci keberhasilan Kompas Gramedia.

Adapun Syukuran Kompas Gramedia 2017 digelar di Menara Kompas agar semua karyawan bisa melihat langsung gedung baru yang akan ditempati nanti.

KOMPAS.com / GARRY ANDREW LOTULUNG Karyawan Kompas Gramedia hadir dalam acara Syukuran KG di gedung baru Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta, Kamis (26/1/2017). Acara yang tahun ini bertema Kreafit ini, merupakan kegiatan tahunan dan menjadi cara Kompas Gramedia mensyukuri setiap hasil yang telah dicapai selama ini.
"Dengan memilih gedung ini, maka dapat mengakomodasi keinginan karyawan untuk melihat lebih dekat gedung baru yang menjadi kebanggaan kita bersama," ucap Citzke.

Syukuran Kompas Gramedia 2017 dihadiri karyawan dari berbagai unit Kompas Gramedia. Acara hari ini dimeriahkan oleh lomba creative performance, lomba menghias tumpeng, hingga penampilan band-band akustik dari Kompas Gramedia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com