Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jawara Beksi Deklarasi Dukung Ahok-Djarot

Kompas.com - 14/04/2017, 19:20 WIB
Jessi Carina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Perkumpulan jawara silat Beksi mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat. Deklarasi itu mereka sampaikan di depan calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, hari ini kami paguyuban para guru Beksi DKI memberi dukungan penuh dan siap mendukung Ahok-Djarot dalam pilkada tanggal 19 April," ujar Ketua Beksi, Reno, di GOR Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (14/4/2017).

Menanggapi dukungan itu, Djarot mengucapkan terima kasih. Djarot bersyukur karena semakin banyak deklarasi dukungan menjelang hari pencoblosan.

Baca juga: Djarot: Waktu Kita Tinggal 5 Hari Lagi...

Djarot mengatakan, ini artinya masyarakat Jakarta sudah cerdas dan bisa menentukan pilihan sesuai hati nurani.

Djarot juga mengingatkan mereka untuk ikut membantu menjaga suasana Jakarta pada hari pencoblosan nanti. Sehingga, hari pencoblosan bisa berjalan dengan lancar.

"Saya sampaikan terima kasih yang setingginya kepada seluruh guru Beksi yang nanti akan bergotong-royong menjaga dan mengamankan Jakarta, agar tanggal 19 nanti bisa damai, bisa sejuk, bisa aman," ujar Djarot.

Baca juga: Djan Faridz: Proyek Saya Dicoret Gara-gara Dukung Ahok-Djarot, Saya Ikhlas

Kompas TV Deklarasi Dukungan Berbau Sara

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com