Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

22 Mei, Sentra Kuliner Nasi Kapau di Jalan Kramat Raya Beroperasi Lagi

Kompas.com - 16/05/2017, 16:38 WIB
Alsadad Rudi

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sentra kuliner nasi kapau di Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat kini terpantau mulai beroperasi kembali.

Sebelumnya lokasi tersebut tutup sejak akhir Maret 2017 karena adanya renovasi terhadap kios-kios pedagang.

Saat Kompas.com menyambangi lokasi tersebut pada Selasa (16/5/2017), beberapa pedagang tampak sudah mulai berjualan. Rata-rata mengaku sudah membuka kiosnya dalam tiga hari terakhir. Kendati demikian, proyek renovasi belum sepenuhnya rampung.

Para pekerja masih banyak yang terlihat di lokasi untuk mengerjakan beberapa bagian yang belum rampung, seperti pengecatan tiang dan pembuatan kursi-kursi untuk pengunjung yang datang.

Baca: Rumah Makan Nasi Kapau di Jalan Kramat Raya Akan Direvitalisasi

Kompas.com/Alsadad Rudi Salah satu kios pedagang di sentra kuliner nasi kapau di Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat yang kini tengah direnovasi. Foto diambil pada Selasa (16/5/2017).
Tercatat ada 24 kios pedagang yang direvonasi di sentra kuliner nasi kapau di Jalan Kramat Raya. Renovasi menggunakan dana corporate social responsibility dari PT Mayora.

Penanggung jawab proyek dari Mayora, Safrianto mengatakan, renovasi sentra kuliner nasi kapau di Jalan Kramat Raya ditargetkan rampung pada pekan ini.

"Tanggal 22 Mei ini peresmiannya," ujar Safrianto saat ditemui di lokasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com