Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ryan Minta Kiriman Nasi Padang

Kompas.com - 19/08/2008, 10:45 WIB

JAKARTA - Tersangka pembunuhan berantai Very Idham Henyansyah alias Ryan (30) dibesuk keluarganya, Senin (18/8). Ryan, yang ditahan di Ruang Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya, dibesuk kedua orangtuanya, Ahmad Sadikun dan Kasiyatun, serta kakak tirinya, Mulyo Wasis.

Kepada wartawan, Mulyo Wasis membenarkan kunjungan mereka ke Polda Metro Jaya untuk membesuk Ryan. "Ya, kami tadi membesuk Ryan, dia kondisinya sehat," ujar Mulyo Wasis.

Saat ditanya kapan mereka membesuk Ryan, Wasis enggan menjawab. "Tadi kami sudah besuk Ryan. Dia minta dibawakan nasi padang," katanya.

Wasis juga menolak menjawab saat ditanya tempat dia tinggal selama di Jakarta. Di menjelaskan, kedatangan mereka ke Jakarta setelah mereka mendengar kalau Ryan mengalami sakit dan sempat dibawa ke rumah sakit.

"Ternyata kondisi adik saya sudah baikan," ujarnya. Begitu bertemu kedua orangtuanya, Ryan langsung memeluk mereka.

Seperti diberitakan, Ryan dilarikan ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Rabu (13/8) petang sekitar pukul 17.00 karena sakit. Ryan yang ditahan di blok B9 ruang tahanan Narkoba Polda Metro Jaya tiba-tiba jatuh pingsan. Dikawal sejumlah penyidik Satuan Jatanras Polda Metro Jaya, pembantai 11 nyawa manusia itu kemudian dilarikan ke RS Polri Kramatjati Polri.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sebelum pingsan kondisi fisik Ryan memang terlihat lemah. Tidak diketahui penyebab sakitnya Ryan hingga menyebabkan dia pingsan. Setelah dirawat selama satu malam, Kamis (14/8) petang Ryan kembali dijebloskan ke sel tahanan. (wid)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com