Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Tengah Kemacetan, Anggota DPRD Tonjok TNI

Kompas.com - 04/10/2008, 14:04 WIB

BOGOR,SABTU - Di tengah kepadatan arus lalu lintas di area Simpang Ciawi, apapun bisa terjadi. Kendaraan bisa salip menyalip dan senggol menyenggol. Yang terpenting bagaimana setiap pengendara dan penumpang bisa mengendalikan kesabaran.

Namun, cuaca di Simpang Ciawi tidak mendukung sepertinya. Seorang anggota DPRD Bogor, sebut saja Indra, memberikan bogem mentah ke pipi kiri seorang anggota tentara, sebut saja Wahyu, setelah kesal mobilnya disalip dan disenggol.

Peristiwa ini terjadi di dekat bundaran Simpang Ciawi ke arah Sukabumi. Sialnya, perkara ini sampai ke Pos Pengamanan Lebaran V di Simpang Ciawi. Wahyu dan kedua orang rekannya mengadukan perlakuan Indra ke polisi yang sedang bertugas di pos ini.

Rekan Wahyu terus berteriak-teriak karena kesal dengan Indra yang merasa tak bersalah. Setelah bernegosiasi hampir setengah jam, akhirnya perkara ini selesai dengan bersalaman.

Dalam pemeriksaan, putra Indra yang mengemudikan mobil berplat merah milik DPRD Kota Bogor ini ternyata tak memiliki Surat Izin Mengemudi. "Untung si tentara nggak nuntut. Kalau nuntut, bisa masuk penjara tuh (si anggota DPRD)," ujar Bripka Hidayat.

Sementara itu, putra-putri Indra yang menunggu di dalam mobil menangis terisak-isak karena mendengar suara-suara keras dari anggota TNI yang marah-marah kepada bapaknya. Mereka kemudian ditenangkan oleh istri Indra dan salah satu petugas piket Palang Merah Indonesia (PMI) yang bertugas di pos ini juga.

Selain membawa keluarganya, ternyata Indra juga membawa beberapa kerabatnya di dala mobil. Salah satunya adalah ibunya yang juga tampak ketakutan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com