Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bayar Taksi Bisa Pakai Kartu Kredit

Kompas.com - 17/06/2009, 18:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Armada baru Silver Bird seri E-Class merupakan taksi eksklusif yang memberikan banyak fitur tambahan untuk disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

"Kini Jakarta memiliki sebuah moda transportasi publik yang tidak kalah dengan kota besar lainya," ucap Noni Purnomo, Commercial Director Blue Bird Group, saat peresmian di Balaikota Jakarta, Rabu (17/6).

Noni mengatakan, 400 unit armada baru yang menggunakan Mercedes-Benz seri E-Class tersebut telah dilengkapi teknologi GPS yang mendukung komunikasi pengemudi dengan layanan operator pusat. Selain itu, untuk memonitor seluruh armada di pusat layanan 24 jam.

Fasilitas lain adalah layanan pembayaran dengan kartu kredit yaitu BCA Card, Debit, dan Flazz. "Semua full audio system dan dilengkapi dengan bluetooth," ucapnya.

Kemewahan lain, lanjutnya, ruang kabin yang lebih mewah, nyaman dan lega, serta dilengkapi sistem keamanan yang terhubung dengan central security system untuk memberikan keamanan dan kenyamanan pelanggan.

Untuk tarif flag fall dikenakan tarif Rp 9.00. Sedangkan tarif setelah berjalan Rp 5.500 per kilometer, dan tarif waktu tunggu dikenakan Rp 60.000 per jam. Silahkan mencoba....

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com