Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hati-hati! Pembius Gunakan Parfum

Kompas.com - 03/09/2010, 09:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Rupa-rupanya aksi penjahat semakin kreatif saja tiap hari. Modus kejahatan pembiusan terbaru dengan menjual parfum, salah satunya di tempat parkir.

Waspadalah jika Anda hendak mudik. Jangan mudah tergoda untuk membaui parfum yang dijual di tempat parkir karena bisa jadi ini trik baru pembiusan. Pelaku memaksa orang untuk membaui wangi parfum. Setelah itu mengambil harta benda korban.

Mengenai hal ini, Polda Metro Jaya belum mendapatkan laporan pengaduan tentang aksi pembiusan baru ini.

"Pelaku kejahatan menghalalkan segala cara untuk memperdaya korbannya. Jadi, kalau ada yang menawarkan sesuatu, tolak secara halus dan dapat dilaporkan ke pos polisi terdekat," kata Kombes Boy Rafli Amar, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya kepada wartawan, Kamis (2/9/2010) petang.

Peringatan ini menyebar melalui BlackberryMessenger, berisi: To All, hati-hati di tempat parkir, ada modus jual parfum keliling. Mereka maksa buat tes wangi parfum, ternyata itu obat bius. Please forward to other friends! Thx.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com