Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penyewa Gudang Mulai Evakuasi Barang

Kompas.com - 23/10/2010, 00:02 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com — Para pemilik gudang di kawasan pergudangan Kosambi Permai, Tangerang, Banten, yang khawatir gudangnya ikut terbakar, mulai berdatangan menyelamatkan barang-barang, Jumat (22/10/2010) malam.

Kebanyakan dari mereka bahkan terlihat tegang dan khawatir jika gudang tempat usahanya ikut habis dilalap si jago merah.

Seorang pemilik gudang bernama Tony langsung mengerahkan anak buahnya mengosongkan gudang miliknya. Meski tidak sampai menghabiskan isi gudang,  api yang mulai masuk sebagian gudang membuatnya khawatir sehingga mengevakuasi seluruh barang miliknya.

"Saya khawatir api masuk lagi. Jadi, setidaknya sudah diamankan dulu," ujarnya dengan penuh rasa curiga saat ditanya wartawan malam ini.

Meski api masih belum padam betul dan sebagian masih berkobar di dalam gudang, pemilik dari gudang yang berisikan kardus dan bahan pembungkus makanan tersebut mengotot meminta para pekerjanya memaksakan untuk mengeluarkan barang-barang. "Sudah jangan tanya-tanya lagi di saat gawat seperti ini," ujarnya. (Alie Usman)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com