Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Malam Itu Dikenal Tertutup

Kompas.com - 24/10/2010, 11:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sarah Octaviani (28), korban yang ditemukan tewas di kamar indekos di Makasar, Jakarta Timur, dikenal tertutup bagi kalangan penghuni kos milik Mega. Ia jarang berbincang-bincang dengan tetangga kosnya. 

"Ada teman-teman kos yang mencoba mengajak berbicara, tapi dia tidak mau karena merasa terganggu," kata tetangga korban, Ahmad Riza, Minggu (24/10/2010) di Jakarta. 

Sebagian penghuni kos mengenal Sarah sebagai wanita malam karena setiap malam ia selalu pergi bersama tukang ojek. "Saya kurang tahu Sarah pergi ke mana. Yang pasti, ada tukang ojek yang bergantian datang menjemputnya," papar Ahmad.

Ahmad kali terakhir melihat korban pada Kamis (21/10/2010) malam di kamar kosnya yang bernomor D11. "Dia biasa keluar rumah kos tiap pukul 23.00 dan kembali ke kamarnya sekitar jam 04.30," ucapnya.

Adapun rumah indekos Mega di Jalan Raya Pondok Gede No 7 ini mempunyai 85 kamar dengan fasilitas AC dan kamar mandi di dalam. Posisi kamar Sarah berada persis di salah satu pojok rumah kos.

Seperti diberitakan, Sarah Octaviani ditemukan tewas mengenaskan di kamar kosnya di Jalan Raya Pondok Gede No 7, Kelurahan Pinang Ranti, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur. Korban tampak tidur menyamping dengan luka di bagian pipi kanannya. Kasusnya kini ditangani Polsek Metro Makasar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com