Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kencani ABG, Tamu Hotel Tewas Telanjang

Kompas.com - 16/11/2010, 09:09 WIB

BOGOR, KOMPAS.com - Seorang tamu Hotel Santo Jaya di Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, ditemukan tewas di kamarnya pada Minggu (14/11/2010) malam. Berdasarkan KTP-nya, dia bernama AA (48), warga Jalan Menara, RT 03/15 Kelurahan Pondok Ranji, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

Saat ditemukan, AA tidak mengenakan pakaian dan di tempat tidurnya ditemukan bercak sperma. Polisi masih menyelidiki identitas perempuan yang baru beranjak remaja alias anak baru gede (ABG), yang menjadi teman kencan pria tersebut.

Pejabat sementara (Pjs) Kapolsek Cisarua Ajun Komisaris Muhammad Imam mengatakan, selain terdapat bercak sperma pada kasur, di kamar yang ditempati AA juga ditemukan botol bekas minuman keras. 'Tidak ditemukan bekas obat apa pun," ujarnya Senin (15/11/2010) siang.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, AA chek in di Hotel Santo Jaya bersama teman wanitanya pada Sabtu (13/'11/2010) malam. Keduanya menginap di kamar B3. Seharusnya mereka chek out Minggu siang, tapi hingga pukul 18.00 belum juga keluar dart kamarnya. Petugas hotel kemudian mengetuk pintu kamar, tapi tidak ada jawaban.

Kemudian dua petugas hotel, Wawan (26) dan Edy (25), kembali mengecek kamar yang ditempati AA itu. Keduanya sempat mengetuk pintu beberapa kali sebelum akhirnya masuk. "Kamar itu memang sudah terbuka saat kami datang. Tapi kami tetap mengetuk dulu," kata Wawan.

Alangkah kagetnya mereka karena mendapati tubuh AA tergeletak tanpa busana dalam keadaan sudah tak bernyawa, sementara cewek ABG yang menemaninya sudah tidak ada.

Polisi yang melakukan pemeriksaan mendapati bagian dada AA menghitam. Untuk kepentingan penyelidikan, jenazah dibawa ke RS PMI Bogor, tapi kemudian dipindahkan ke RS Polri di Kramatjati, Jakarta Timur, untuk divisum.

"Kami masih menunggu hasil Visum. Diduga AA meninggal karena serangan jantung, karena tidak kuat saat berhubungan intim," kata Muhamad Imam. (wid)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com