Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penumpang Taksi Mengamuk

Kompas.com - 13/12/2010, 16:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Dua wanita penumpang berseteru dengan seorang pengemudi taksi Pusaka berkode, Senin (13/12/2010) sekitar pukul 16.00 di depan Taman Jajan Kuliner, Jalan Otista Raya, Jakarta Timur.

Peristiwa berawal dari sopir taksi bernama Sutrisna yang mendapat dua penumpang di Jalan Otista Raya, di dekat Kampung Melayu. "Mereka berdua tadinya minta diantar ke wilayah di Jakarta Selatan," kata Sutrisna.

Sesampainya di sekitar pertigaan Cawang Kavling, salah satu penumpang berjanji kepada sopir akan menyerahkan uang pembayaran senilai Rp 1 juta bila diantar ke Bekasi. Namun, sopir menaruh curiga karena penumpang kembali mengubah tujuannya. Sopir juga menyangka si penumpang akan merampok dirinya.

"Sopirnya bilang, penumpangnya kayaknya mabuk dilihat dari gaya bicara dan bau mulutnya," kata Indra, salah seorang saksi. Lalu, Sutrisna segera keluar dari mobil diikuti dua penumpangnya. Dua pengguna taksi yang belum diketahui identitasnya itu terus mencaci maki sopir karena tidak diantar sampai tujuan. "Mereka lempar batu-batu yang ada di trotoar ke arah mobil taksi," ujar Indra.

Pengamatan Kompas.com, ada beberapa bagian yang lecet pada bodi pintu taksi sebelah kiri. Ada bekas serbuk batu berwarna putih di kaca mobil sisi kiri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com