Jumat, 28 November 2014

News / Nasional

HUT Polri, Para Pejabat Berpencar

Kamis, 30 Juni 2011 | 21:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Para pejabat tinggi Polri berpencar ke berbagai daerah untuk memimpin upacara saat Hari Bhayangkara Polri ke 65, Jumat (30/6/2011) besok. Langkah itu berbeda dengan upacara tahun lalu yang dipusatkan di lapangan Brimob di Kelapa Dua, Depok.

Kepala Bagian Penerangan Umum Polri, Kombes Boy Rafli Amar mengatakan, Kepala Polri Jenderal (Pol) Timur Pradopo akan menjadi Inspektur Upacara (Irup) di Polsek Uleu Leu di Banda Aceh. Kemudian, Wakil Kepala Polri Komjen Nanan Soekarna akan menjadi Irup di Jayapura, Papua.

Selain itu, Irwasum Polri Komjen Fajar Prihantoro akan menjadi Irup di Kupang NTT, Kepala Bareskrim Polri Komjen Ito Sumardi akan menjadi Irup di Maluku, Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan Polri Komjen Imam Sudjarwo akan menjadi Irup di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jakarta.

Pejabat tinggi lain yakni Kepala Lembaga Pendidikan Polri Komjen Oegroseno akan menjadi Irup di Sekolah Polisi Wanita di Pasar Jumat, Jakarta. "Selesai upacara dilanjutkan syukuran dan tatap muka dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama," kata Boy melalui pesan singkat kepada Kompas.com, Kamis (30/6/2011).


Editor : Tri Wahono