Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berakhir Sudah Aksi Mogok Itu

Kompas.com - 28/07/2011, 14:48 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - Aksi mogok yang dilakukan Asosiasi Pilot Garuda (APG) berakhir sudah. Berakhirnya aksi mogok itu setelah sekitar pukul 12.58 WIB telah terjadi kesepakatan antara pihak manajemen dan pihak asosiasi yang disampaikan oleh Direktur Utama PT Garuda Indonesia didampingi oleh Presiden Asosiasi Pilot Garuda, Rabu (28/7/2011).

"Permasalahan yang ada kini sudah usai. Isyu-isyunya akan ditindaklanjuti bersama, nanti akan dicarikan solusi bersama, dan nantinya akan bertemu di bulan puasa. Akan mendapatkan keputusan resminya sebelum lebaran. Semuanya akan dilaksankan dengan Menteri BUMN sebagai mediasi," ujar Emirsyah Satar, Direktur Utama PT Garuda Indonesia.

Stefanus Rahadi, Presiden APG mengatakan, Menteri BUMN menekankan bahwa komunikasi itu penting dijalin antara badan dalam satu struktur organisasi. "Saya atas nama Presiden Asosiasi Pilot Garuda, pukul satu kurang dua menit, dengan ini menyatakan kepada seluruh anggota, bahwa mogok terbang dinyatakan berhenti," ucap Stephanus, diakhiri tepuk tangan para wartawan dan para pilot-pilot pendamping.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com