Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arus Lalu Lintas di Puncak Lancar

Kompas.com - 07/04/2012, 15:11 WIB
Andy Riza Hidayat

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com -- Arus lalu lintas di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, untuk sementara lancar. Kendaraan dari arah Puncak menuju Kota Bogor maupun sebaliknya dapat berjalan.

Walau demikian, di sejumlah ruas terlihat kepadatan kendaraan, terutama di Mega Mendung, Taman Wisata Matahari, dan Simpang Nagrek Puncak. Kondisi ini paling tidak terlihat di delapan kamera pantau yang terpasang di Pos Polisi Gadog kilometer 0.

Pukul 14.15 WIB Satuan Lalu Lintas Polres Bogor menutup arus kendaraan yang mengarah ke Puncak. Kendaraan terutama mobil diarahkan ke Jakarta sampai waktu yang belum ditentukan.

Sebelumnya, dari delapan kamera pantau yang terpasang di Pos Polisi Gadog, dua kamera mengalami gangguan. Kamera itu antara lain yang terpasang di Pos Polisi Cisarua. Kamera di tempat ini menghadap ke arah genteng sebuah bangunan. Kamera berikutnya yang terganggu adalah kamera pantau di Pos Polisi Taman Safari. Kamera di tempat ini hilang gambarnya pada pukul 13.40, begitu pun kamera di Pos Polisi Cisarua.

"Sudah biasa gangguan seperti ini, nanti juga muncul lagi gambarnya," tutur Operator Radio Komunikasi di Pos Polisi Gadog Ajun Inspektur Satu Subandi, Sabtu (7/4/2012).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com