Rabu, 3 September 2014

News / Megapolitan

Puan Maharani Rekaman Lagu buat Jokowi-Ahok

Sabtu, 4 Agustus 2012 | 10:17 WIB

Terkait

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Fraksi PDI Perjuangan Puan Maharani dan beberapa tokoh perempuan muda bersama-sama menyanyikan lagu "Namanya Juga Jakarta", Jumat (3/8/2012).

Selain Puan Maharani, para tokoh yang turut rekaman lagu dan videoklip tersebut adalah Pendiri Mustika Ratu Moeryati Sudibyo, Direktur Wahid Institute Yenny Wahid, anggota DPR RI Dewi Aryani, CEO Mustika Ratu Putri Kuswisnu Wardani, dan Para Putri Indonesia 2012, serta pengusaha-pengusaha perempuan.

Dalam lagu ini terlibat juga Prabowo Subianto, Setiawan Djodi, dan para tokoh kawakan yang berkomitmen terhadap perubahan dan mengedepankan birokrasi bersih dan melayani.

Dewi Aryani yang pernah menjadi Deklarator Gerakan Birokrasi Bersih dan Melayani bersama Jokowi-Ahok akhir tahun lalu, dalam siaran pers yang diterima Sabtu (4/7/2012), mengatakan, "Lagu ini bentuk keprihatinan sekaligus kecintaan kami kepada ibu Kota negara kita. Jakarta menjadi etalase dunia. Jakarta menjadi potret miniatur Indonesia."

Menurutnya, lagu ini harus dikampanyekan bahwa Jakarta harus di pimpin oleh sosok yang memiliki integritas tinggi, jujur, bersih,dan komitmen melayani rakyat.

"Lagu ini adalah lagu kolosal, yang indah dinyanyikan bersama-sama seluruh masyarakat Jakarta," paparnya.


Penulis: Kiki Budi Hartawan
Editor : Tri Wahono