Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buka Hingga Tengah Malam, Carrefour Lebak Bulus Padat Pengunjung

Kompas.com - 12/08/2012, 00:05 WIB
Robertus Belarminus

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Para pengunjung di hipermarket Carrefour Lebak Bulus menikmati Midnight Sale yang berlangsung selama dua hari, yaitu 10 Agustus kemarin, sampai dengan 11 Agustus 2012 hari ini.

Program midnight sale yang diselenggarakan di beberapa Carrefour Jabodetabek itu ramai dikunjungi. Akibatnya, pengunjung yang datang pun membludak.

Bahkan, sampai dengan hari ini yang merupakan malam terakhir berlangsungnya belanja hingga tengah malam itu pengunjung yang datang terlihat ramai. Para pengunjung, sebagian berbelanja aneka belanjaan untuk kebutuhan tahun ini.

Hal ini seperti yang diungkapkan, Rose (60), yang datang bebelanja sampai dengan pukul 22.30 WIB di Carrefour Lebak Bulus. "Ya senang aja, bisa belanja sampai malam. Saya datang belanja sama anak ke sini, dari jam enam sambil buka puasa di sini tadi," kata Rose yang mengaku tinggal di Poltangan, kepada Kompas.com, Sabtu (11/8/2012) malam.

Kebutuhan sehari-hari menjadi pilihan mereka yang berbelanja di Carrefour. Apalagi saat ini mendekati Lebaran. Ada juga yang berbelanja untuk oleh-oleh untuk dikirim ke kampung halaman. Kebanyakan, pengunjung yang hilir mudik, terlihat membawa belanjaan untuk kebutuhan pokok.

Pada kasir-kasir pembayaran, terlihat antrean panjang dari pengunjung.

Seorang pengunjung lain, Royan (17), yang datang berbelanja bersama kedua orang tuannya mengatakan menemani orang tua berbelanja untuk kebutuhan Lebaran. "Tadi beli kardus Lebaran, buat isi oleh-oleh ke kampung. Ada kue-kue, mentega, minyak goreng, ada macam-macam Mas, buat Lebaran sama kebutuhan sehari-hari juga," ujar Royan, yang mengatakan tinggal di Kompleks Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut Royan mengatakan, saat berbelanja, pengunjung yang datang jumlahnya banyak, sampai menyebabkan antrian. "Tadi banyak Mas, sampai antri tuh tadi di kasir situ," ujar Royan, yang datang sejak pukul 20.00 WIB.

Dari pantauan Kompas.com, di Carrefour Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pengunjung masih terlihat ramai sampai dengan pukul 23.00 WIB. Kendaraan yang berada diparkiran pengunjung, baik roda dua dan roda empat memenuhi halaman parkiran.

Barang belanjaan yang dibeli pengunjung terlihat banyak dan memenuhi keranjang dorongan. Pengunjung yang datang kebanyakan bersama keluarga dan anak-anak mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com