Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Benarkah Ayu Andriani Korban Kecelakaan

Kompas.com - 16/09/2012, 12:54 WIB
Andy Riza Hidayat

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com- Korban kecelakaan di Jalan Raya Parung-Ciputat diduga seorang mahasiswi Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta, yang beralamat di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten.

Korban kecelakaan tersebut menyimpan foto kopi identitas atas nama Ayu Andriani S, mahasiswi Fakultas Sains dan Teknologi UIN Syarif Hidayatullah. Dalam foto kopi kartu itu tertera nomor 1112094000007.

Perempuan itu tewas dalam perjalan menggunakan sepeda motor dari arah Bogor menuju Jakarta, Minggu pagr tadi sekitar pukul 10.30.

Menurut kesaksian beberapa warga, perempuan itu ingin mendahului bus dari sebelah kiri. "Lalu saya dengar di bagian belakang suara tabrakan. Sebagian tubuhnya kelindas ban belakang. Saya berhenti dia sudah tidak berdaya," tutur Iing Haryadi (43), sopir bus Primajasa saat ditemui di lokasi.

Kondisi jalan di lokasi kejadian memang sedikit melengkung ke kiri, tepatnya di depan tempat penjualan dan bengkel suku cadang Suzuki, atau sekitar 20 meter sebelum Kantor Samsat Ciputat dari arah Bogor.

Iing menduga, sebelum terlindas ban bus, perempuan muda itu menabrak trotoar. Sementara Iing dalam perjalanan dari pool bus ke Terminal Lebak Bulus.

Saat ini, sejumlah saksi, termasuk Iing beserta bus Primajasan B 7481 ZY Lebak Bulus-Bandung dibawa ke Markas Polsek Ciputat. Begitu pun sepeda motor Yamaha mio B 6334 NPY milik korban.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com