Sabtu, 26 Juli 2014

News / Megapolitan

Nachrowi: Menang Tipis, Tebal, Enggak Masalah

Rabu, 19 September 2012 | 20:27 WIB

Berita terkait

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang hari pemungutan suara, calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Nachrowi Ramli menunjukkan optimismenya memenangi Pilkada kali ini. Nara, demikian pria ini akrab disapa, mengaku sama sekali tak ada kekhawatiran menjelang hari penentuan.

"Saya enggak khawatir karena diserahkan kepada Allah SWT apa pun yang sudah ditetapkan, maka kami terima. Jadi kami enggak khawatir," ujar Nara dalam acara silaturahmi dengan sejumlah awak media massa di Restoran Bandar Djakarta, Ancol, Rabu (19/9/2012).

Saat ditanyakan apa yang akan dilakukannya jika kalah dalam Pilkada, Nara pun enggan menjawabnya. Pria asli Betawi ini mengaku tidak mau berbicara kemungkinan. Ia menyatakan dirinya optimistis menang, berapa pun hasilnya.

"Pokoknya menang tipis atau tebal, enggak masalah. Yang penting menang," ucap Nara yang kini maju bersama calon petahana Fauzi Bowo itu.

Menurut Nara, segala usaha sudah dilakukannya bersama pasangannya, Fauzi Bowo. Dengan demikian, pihak Foke-Nara pun tinggal menunggu hasil yang dicapai.

Puncak pesta demokrasi Pilkada DKI Jakarta akan dilakukan besok, Kamis (20/9/2012). Warga Jakarta memiliki kesempatan memilih pemimpinnya lima tahun mendatang. Dua pasangan calon kini bersaing meraih simpati warga yakni Foke-Nara dan Jokowi-Basuki.

Berita terkait Pilkada DKI Jakarta juga dapat dinikmati di topik: Jakarta1

 

 

 


Penulis: Sabrina Asril
Editor : Ana Shofiana Syatiri