Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Made Dilinggis Maling Siang Bolong

Kompas.com - 20/10/2012, 00:41 WIB
Imanuel More

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sial menimpa Ni Made Sudarmini (25), warga Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan. Saat ia memergoki maling yang menyatroni kamar kosnya, ia justru dipukuli menggunakan linggis yang dibawa pelaku.

"Kejadiannya sekitar pukul 13.00. Waktu pergoki maling kepalanya digetok linggis," kata Komisaris Rijtajuddin, Kanit Reskrim Polsek Setiabudi saat dikonfirmasi Jumat (19/10/2012).

Ia menjelaskan, saat kejadian korban yang adalah seorang karyawati perusahaan swasta kebetulan sedang tidak masuk kerja. Saat ia berada di dalam kamar kos, tiba-tiba terlihat seorang pria dengan lagak mencurigakan memasuki kamar.

Saat ditanyai maksudnya, tamu tak diundang itu tidak menanggapi, malah memukuli belakang kepala korban dengan linggis. Korban langsung terjatuh dengan kondisi kepala terluka.

"Korban mengalami luka serius di bagian belakang kepala. Dia lalu ditolong warga sekitar dan diantar ke Rumah Sakit St Carolus, Salemba," jelas Riftajuddin.

Polisi masih mendalami peristiwa tersebut, termasuk tentang kemungkinan terdapat barang milik korban yang sempat dilarikan pelaku. Untuk itu, polisi sedang meminta keterangan beberapa tetangga kamar korban.

"Masih dicek. Kami masih memintai keterangan saksi-saksi di lokasi dan melihat kondisi korban," pungkas Kanit Reskrim.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com