Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Terbakar, Tol Kebon Jeruk Macet

Kompas.com - 23/11/2012, 12:01 WIB
Alfiyyatur Rohmah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebuah mobil Kijang kapsul terbakar di Tol Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kebakaran mobil ini membuat jalan tol dan Jalan Arjuna Utara ke arah Kedoya macet.

Sesaat setelah mobil terbakar, satu mobil pemadam kebakaran segera tiba dan berusaha memadamkan api tersebut. Sempat terjadi beberapa ledakan ketika api masih menyala.

"Kita tahu dari telepon. Jadi langsung ke sini. Pemilik mobilnya enggak tahu ke mana, mungkin sudah diamankan," kata Tambos, petugas pemadam kebakaran, Jumat (23/11/2012).

Salah seorang warga yang melihat kejadian, Dika, mengatakan bahwa pemilik mobil segera keluar dari mobil dan menjauh ketika asap sudah mulai keluar dari dalam mobil. Pemilik mobil yang menggunakan pakaian batik belum diketahui keberadaannya.

"Orang yang punya mobilnya sudah keburu nyebrang, tapi enggak tahu siapa," kata Dika, warga di sekitar lokasi kejadian.

Dari pantauan Kompas.com, macet terjadi di kedua arah di Jalan Arjuna Utara. Kemacetan juga terjadi di Tol Kebon Jeruk sepanjang 2 kilometer.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com