Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mucikari Tiga PSK Situs "Online" Dicari Polisi

Kompas.com - 15/02/2013, 16:44 WIB
Lariza Oky Adisty

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyidik Polres Jakarta Timur hanya meminta keterangan dari tiga Pekerja Seks Komersil (PSK) situs online yang dibekuk warga Apartemen East Casablanca, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (15/2/2013) dini hari. Hal itu untuk mencari mucikari dari ketiganya.

"Mereka masih berstatus saksi karena sebenarnya tersangka yang dikejar adalah mucikarinya, yang memperdagangkan manusia," jelas Kepala Sub-Bagian Hubungan Masyarakat Polrestro Jakarta Timur Komisaris Didik Haryadi, Jumat (15/2/2013).

Didik belum bisa memastikan kapan ketiga PSK ini keluar dari Mapolrestro Jakarta Timur.

Ketiga perempuan itu berusian antara 17-20 tahun. Mereka ditangkap warga Apartemen East Casablanca karena diduga hendak mengadakan transaksi di tempat tersebut.

 

Informasi yang dihimpun menyebutkan, ketiga pekerja seks komersial tersebut berinisial RN, MY dan AR. Aktivitas ketiganya diketahui telah tercium oleh warga apartemen tersebut sejak lama. Saat penggerebekan, mucikari dari tiga PSK tersebut kabur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com