Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mediterania Marina Rahasiakan Penyewa Ruko Mutilasi

Kompas.com - 14/03/2013, 15:38 WIB
Imanuel More

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pengelola Mediterania Marina Residences Ancol tidak ingin menyingkap identitas penyewa ruko 26 D yang menjadi lokasi penemuan potongan tubuh korban mutilasi. Pengelola beralasan data penyewa masih dalam penyelidikan.

"Datanya masih diselidiki dan belum bisa kami berikan," kata Ropi, petugas yang mewakili manajemen di depan kantor pengelola, Jakarta Utara, Kamis (14/3/2013).

Namun, Ropi berdalih data tersebut masih diselidiki. Sementara itu, Inner City Management dari PT Prima Buana Internusa selaku pengelola juga enggan menemui wartawan. Menurut Ropi, petugas humas sedang rapat.

Sementara itu, nama seorang manajer yang sempat disebutkan pemilik ruko juga dikatakan tidak berada di tempat. Ropi juga menyatakan penutupan identitas penyewa ruko bukan atas perintah penyidik. Kebijakan tersebut merupakan pilihan manajemen.

"Bukan dari polisi, tapi keputusan manajemen. Tadi Kapolsek ke sini koordinasi soal cek ruko TKP," kata Ropi.

Hingga saat ini belum diketahui identitas penyewa ruko. Pria yang disebutkan membuka usaha creative design di ruko nomor 26 D itu diketahui tinggal bersama istrinya di Lantai 31 Blok B Apartemen Marina Mediterania Residences. Apartemen dan ruko, menurut Rian pemilik ruko nomor 27 C, berada di bawah satu manajemen pengelola.

Di ruko 26 D pada Rabu (13/3/2013) malam ditemukan sejumlah potongan tubuh manusia yang diduga sebagai korban mutilasi. Terdapat 11 potongan tubuh yang disimpan di dalam 1 koper, 2 kardus, dan 5 kantong plastik. Korban diduga adalah Tonny Arifin Djomin, penghuni Apartemen Riverside, Pluit, Penjaringan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com