Sabtu, 1 November 2014

News / Megapolitan

Gadis yang Diduga Pemotong Kelamin AM Ditangkap di Kosambi

Selasa, 21 Mei 2013 | 03:32 WIB

Terkait

JAKARTA, KOMPAS.com — Aparat kepolisian mengamankan seorang wanita berinisial NN (22) yang diduga sebagai pelaku pemotong kelamin AM (23). NN ditangkap petugas di rumahnya, yang berlokasi di Kosambi Timur, Kelurahan Cengklong, Kecamatan Kosambi, Tangerang, Banten, Senin (20/5/2013).

"Sudah diamankan atas nama NN yang diduga pelaku penganiayaan pemotong alat kelamin AM," kata Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, dalam pesan singkatnya kepada wartawan, Senin malam. Rikwanto menuturkan, NN diamankan dari rumahnya sekitar pukul 14.00 WIB dan ditahan di Mapolsek Pamulang sekitar pukul 17.00 WIB.

Petugas masih mendalami keterangan NN yang diburu hampir selama sepekan itu. "Saat ini masih dalam pemeriksaan," ujar Rikwanto.

AM (22) menjadi korban penganiayaan di Pamulang, Tangerang Selatan, pada Selasa (14/5/2013) dini hari. Pemuda warga Bojongsari itu ditemukan sekarat di sekitar Universitas Pamulang, tidak jauh dari jalur pipa gas milik Pertamina di Pamulang, Tangerang Selatan.

Saat ditemukan, alat kelamin AM sudah dalam kondisi putus. AM menjalani operasi dan perawatan di RSUD Tangerang Selatan dan kemudian dipindahkan ke RS Fatmawati Jakarta Selatan.


Penulis: Robertus Belarminus
Editor : Palupi Annisa Auliani