Agus: Dukungan Artis Penting untuk Bantu Kampanye - Kompas.com

Agus: Dukungan Artis Penting untuk Bantu Kampanye

Robertus Belarminus
Kompas.com - 14/12/2016, 06:49 WIB
Kompas.com/Robertus Belarminus Calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono mendapat dukungan dari kalangan artis dari partai pendukung calon nomor pemilihan satu tersebut. Acara dukungan dilangsungkan di sebuah kafe di Jalan Wijaya, Jakarta Selatan. Selasa (13/12/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono menilai dukungan artis penting untuk membantunya berkampanye mengenai program dan visi misinya.

"Tentu berarti sekali artinya, saya ingin dibantu teman-teman para pekerja seni," kata Agus, di sela pertemuannya dengan sejumlah politikus dari latar belakang artis, di sebuah kafe di Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (13/12/2016) malam.

Kalangan artis yang hadir di antaranya politikus Partai Amanat Nasional ( PAN) Lucky Hakim, politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Okky Asokawati, politikus Partai Demokrat Venna Melinda, Dedy Yusuf, dan Nurul Qomar, politikus Partai Kesatuan Pembangunan (PKB) Arzety Bilbina dan Ketua DPW DKI PAN Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio.

Agus melanjutkan, kebetulan politikus berlatar belakang artis yang mendukungnya itu bekerja di DPR RI. Menurut Agus, dukungan itu penting karena para artis itu bisa ikut menyosialisasikan visi misi calon nomor pemilihan satu itu.

"Beliau-beliau ini bisa menjelaskan ke publik di berbagai ruang, di media inteview atau lainnya, tentang program yang AHY tawarkan untuk masyarakat Jakarta," ujar Agus. (Baca: Pesona Artis dan Pilkada DKI 2017)

Jika terpilih, Agus ingin menjadikan para pekerja seni sebagai mitra Pemprov DKI. Suami Annisa Pohan itu ingin para pekerja seni dilibatkan dalam mengatasi berbagai masalah Jakarta.

"Insya Allah kalau saya jadi gubernur, pekerja seni menjadi mitra membantu pemerintah kampanyekan gerakan-gerakan yang menunjang program-program yang telah dibangun pemerintah," ujar Agus.

Kompas TV Agus Yudhoyono Sampaikan Pidato Politik

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisRobertus Belarminus
EditorFidel Ali
Komentar

Close Ads X