Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tahanan Gantung Diri di RS Polri

Kompas.com - 27/02/2008, 16:05 WIB

JAKARTA, RABU-Agus Wahono, seorang tahanan Polres Cianjur, ditemukan terbujur di lantai tahanan Rumah Sakit Polri Soekanto, Jakarta (27/2) sekitar pukul 11.30. Dia mengakhiri hidupnya dengan gantung diri memakai sarung dan tali di ruang isolasi RS Polri.

Menurut data yang dikumpulkan di RS Polri, Agus ditemukan sekitar pukul 11.00 saat akan diberi makan.Agus merupakan tahanan Polres Cianjur Jawa Barat untuk kasus pembunuhan Dia dibawa ke RS Polri karena dianggap mengalami tekanan kejiwaan.

Masuknya Agus di rumah sakit ini beberapa waktu lalu juga menimbulkan kehebohan. Bahkan Ajun Komisaris Polisi A, kapolsek Cibinong-Cianjur, harus menjalani pemeriksaan di Provost. Ketika Agus akan diturunkan di depan pintu Ruang Instalasi Gawat Darurat, tiba-tiba dia merebut pistol milik A yang diletakkan di kursi depan samping kemudi.

Agus sempat menodongkan pistol itu arah polisi yang memegangnya, namun berhasil ditepis. Ternyata Agus telah mengokangkan pistol itu, dan ketika ditepis pistol pun menyalak dan mengenai seorang pengunjung rumah sakit. (ARN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com