Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Avanza yang Raib Kembali, Tersangkanya Dibekuk

Kompas.com - 12/06/2008, 14:25 WIB

JAKARTA, KAMIS- Mobil Avanza B 2160 IT yang hilang di halaman Polda Metro Jaya, Selasa (10/6) pukul 09.00, telah ditemukan hari Rabu (11/6) pukul 21.00 di kawasan Citos (Cilandak Town Square), Jakarta Selatan. Tersangkanya dibekuk dan diserahkan ke Satuan Kendaraan Bermotor (Satranmor), Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro.

Demikian disampaikan Kepala Satuan Reserse Mobil Direskrimum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar RC Gumay pukul 13.30. Pemilik mobil, Zulfarshah, pun senang. Gumay menjelaskan, si pencuri ditangkap ketika hendak menjual mobilnya di halaman Citos, Selasa malam.

Si pencuri tidak tahu bahwa yang hendak membeli mobil curian itu adalah polisi yang menyamar. Dengan cepat, si pencuri dibekuk dan dibawa ke Polda Metro malam itu juga. "Saya mendapat kabar mobil saya sudah ditemukan, Rabu pukul 09.00," ujar Zulfarshah ketika dihubungi terpisah.

Selasa pukul 07.30, Zulfarshah memarkir mobilnya di depan Pusat Koperasi Polisi Polda Metro Jaya. Ketika ia kembali, ternyata mobilnya sudah tak tampak lagi. Kasusnya kemudian ditangani Satranmor Polda Metro.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com