Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dihajar Mobil, "Bikers" Jatuh dari Jembatan Layang

Kompas.com - 03/01/2010, 13:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kecelakaan kembali terjadi, kali ini menimpa mobil Suzuki Escudo yang menabrak mobil sedan Honda Jazz dan dua pengendara sepeda motor di jembatan layang Pesing dari arah Grogol menuju Cengkareng, Jakarta Barat.

Berdasarkan informasi dari Aiptu Katna, petugas radio Traffic Management Center (TMC) Ditlantas Polda Metro Jaya, peristiwa terjadi pada hari Minggu (3/1/2010) pukul 10.50.

Penyebab kejadian, kata Katna, mobil Escudo B 2401 ML berjalan dari arah Grogol menuju Cengkareng. Sesampainya di jembatan layang Pesing, pengemudi Escudo tidak bisa mengendalikan kemudi.

Akibatnya, kendaraan pindah jalur dan menabrak sedan Honda Jazz nomor polisi B 8706 WK. Di belakangnya ada dua pengendara sepeda motor, yaitu Honda Supra X B 6454 OB dan Suzuki Shogun B 6339 TCL, juga tertabrak. Pengendara sepeda motor Supra X terpental dan jatuh ke bawah jembatan.

Menurut informasi terakhir, korban dilarikan ke rumah sakit terdekat dan arus lalu lantas dari kedua penjuru dialihkan melalui jalur bawah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com