Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mabuk Berat, Pengendara Motor Tabrak Pejalan Kaki

Kompas.com - 16/01/2010, 04:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -  Diduga akibat menginsumsi minuman keras, seorang pengendara motor Kawasaki Ninja bernopol B 6835 VAO menabrak seorang pejalan kaki di depan Senayan City Jl Asia Afrika Jakarta Pusat, Sabtu pagi.

Setelah menabrak pejalan kaki, pengendara motor tersebut kemudian lepas kendali dan menabrak kendaraan Daihatsu Xenia Nopol B 1698 XB.

Menurut petugas Piket Sat Patwal Polda Metro, Jaya Aiptu Barno, seperti dikutip pada situs Traffic Management Center (TMC) Ditlantas Polda Metro Jaya, sesaat setelah kecelakaan itu, warga dan pengendara yang kebetulan melintas sempat emosi dan menghajar pengendara motor. "Ini karena tercium aroma alkohol dari mulutnya. Ia terlihat mabuk berat, bicaranya juga ngawur," tutur Aiptu Barno.

Namun beruntung tidak jauh dari lokasi, petugas Patwal yang berjaga mengantisipasi balap liar di Jl Asia Afrika segera merapat dan mengamankan pengendara motor tersebut. Ia sekaligus juga membawa korban ke rumah sakit terdekat.

Saat ini pengendara motor masih diamankan dan dimintai keterangan oleh petugas Unit Laka Lantas Polda Metro Jaya .

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com