Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jalan Santai Bersama Mega, Satu Kritis

Kompas.com - 20/06/2010, 14:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Seorang warga Srengseng Sawah, Atin Suwarsih (46), dalam kondisi kritis di RS Mintohardjo, Jakarta, akibat terserempet mobil saat mengikuti jalan santai bersama Megawati Soekarnoputri, Minggu (20/6/2010).

Menurut panitia penyelenggara dari DPD PDI-P, Dyah Primastuti, Atin yang menderita luka berat di kepala dan saat ini dalam kondisi tidak sadar. "Ibu Atin ini kondisinya memang sudah enggak sadar. Kita lagi nyari ruang ICU-nya. Semua ICU di Jakarta penuh, belum ada informasi kosong," ujarnya saat ditemui di RS Mintohardjo, Jakarta.

Menurut Dyah, selain Atin, peserta jalan santai yang mengalami luka parah adalah suami Atin, Imam Wahyudi. Imam menderita patah tulang belakang. Adapun Aisyah menderita patah tulang pinggang.

Sebelumnya dikabarkan bahwa 43 orang peserta jalan santai terserempet mobil yang diduga Toyota Avanza berwarna perak yang dikemudikan seorang laki-laki berinisial TK (28).

Kecelakaan tersebut terjadi karena pengemudi diduga menderita epilepsi. Menurut Dyah, pelaku penabrakan saat ini telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Hingga berita ini diturunkan, sekitar belasan orang masih dirawat di RS Mintohardjo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com