Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atut Rano Masih Unggul

Kompas.com - 23/10/2011, 13:28 WIB
Cyprianus Anto Saptowalyono

Penulis

SERANG, KOMPAS.com- Ketua Komisi Pemilihan Umum Provinsi Banten Hambali mengatakan, hingga Minggu (23/10/2011) siang ini, rekapitulasi suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten masih dalam tahap penghitungan di tingkat panitia pemilihan kecamatan (PPK).

"Dari tanggal 23-25 Oktober penghitungan masih di tingkat PPK. Tanggal 26-28 di tingkat kabupaten/kota, dan pada 30 Oktober nanti sudah di tingkat provinsi," kata Hambali.

Hambali menuturkan, hingga saat ini pihaknya belum mendapat laporan adanya kendala penghitungan. Proses penghitungan masih sesuai dengan jadwal yang direncanakan.

Sementara itu, hasil penghitungan cepat pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Banten yang dilakukan Jaringan Suara Indonesia menempatkan pasangan Ratu Atut Chosiyah-Rano Karno berada di posisi teratas perolehan suara, disusul pasangan Wahidin Halim-Irna Narulita, dan pasangan Jazuli Juwaini-Makmun Muzaki.

Urutan peringkat perolehan suara serupa juga dihasilkan oleh penghitungan cepat yang dilakukan oleh Konsultan Citra Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com