Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Orang Diduga Perampok Terjaring Razia

Kompas.com - 11/02/2012, 08:20 WIB
Ratih Prahesti Sudarsono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Dua orang laki-laki, yang dicurigai komplotan perampok, terjaring razia di jalan raya yang dilaksanakan anggota Subdirektorat Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Metro Jaya, Jumat (10/2/2012) siang. Kedua orang tersebut, Mario Saputra (32) asal Bandung dan Rudi Afriansyah (34) asal Palembang.

Informasi dari aparat Kepolisian Sektor Metro Pasar Minggu, Sabtu (11/2/2012) menyebutkan, satu tim polisi lalu lintas melaksanakan razia kelalulintasan di Jalan Raya Tanjung Barat, belakang Kantor Koramil, Pasar Minggu, sekitar pukul 11.00. Kendaraan yang ditumpangi Mario dan Rudi melintas di jalan tersebut.

Polisi menghentikannya untuk dilakukan pemeriksaan rutin. Awalnya, dua orang itu mencoba mengelak untuk diperiksa kendaraanya. Bahkan melakukan perlawanan, yang membuat para polisi lalu lintas itu makin curiga dan waspada.

Akhirnya polisi mengeledah badan dan kendaraan mereka. Ditemukanlah sebuah senjata api, senjata tajam, linggis kecil, obeng, cutter, dan kunci huruf L.

Polisi lalu lintas itu pun menyerahkan kedua orang tersebut, berikut barang buktinya ke aparat Polsek Metro Pasar Minggu untuk penyelidikannya lebih lanjut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com