Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Faisal-Biem: Kami Ingin Lebih Dekat dengan Warga

Kompas.com - 07/07/2012, 16:39 WIB
Galih Prasetyo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan cagub-cawagub dari jalur independen nomor urut 5, Faisal Basri dan Biem Benjamin menggelar kampanyenya di Stadion Velodrome, Jalan Pemuda Nomor 6, Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (7/7/2012) .

Dalam kampanye itu, Biem menyatakan keinginannya untuk lebih dekat dengan warga Jakarta. "Kami tidak ingin ada jarak dengan masyarakat. Semua ini dari warga dan untuk warga," kata Biem Benjamin.

Sebagai bentuk keinginan untuk dekat dengan warga, Faisal dan Biem menggunakan odong-odong sebagai kendaraannya saat berkampanye. "Dengan odong-odong masyarakat bisa merasa lebih dekat dengan kami. Sementara kami ingin lebih dekat dengan masyarakat juga," lanjut Biem.

Dalam kampanye hari terakhir ini, pasangan Faisal-Biem menyuguhkan hiburan gambang kromong dan dimeriahkan beberapa pesohor seperti Titi Qadarsih, Mpok Nori, Ray Sahetapy, dan juga Teten Masduki.

Faisal yang dalam orasinya bertekad menjadikan Jakarta sebagai "rumah" bagi warganya disambut meriah oleh para pendukungnya. "Kita ingin menghadirkan Jakarta sebagai rumah kita, kampung kita. Ini meneguhkan tekad kita untuk memenangkan warga," kata Faisal usai mengelilingi stadion menggunakan odong-odong.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com