Polda Akan Pelajari Laporan FPI

Kompas.com - 03/06/2008, 15:56 WIB
Editor

JAKARTA, SELASA - Front Pembela Islam (FPI) secara resmi telah memasukkan laporannya ke SPK Polda Metro Jaya, Selasa (3/6). Atas laporan tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) I Ketut Untung Yoga Ana mengatakan, pihaknya akan mempelajari laporan FPI tersebut, baru menentukan proses selanjutnya.

"Kalau sekarang ditanggapi, saya belum bisa komentar karena belum tahu substansi laporannya apa. Semua warga negara boleh melaporkan hal-hal yang ingin dia laporkan. Kalau ada substansi yang melanggar hukum akan kita proses. Kita belum tahu apa laporannya, apapun akan kita pelajari," kata Yoga saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (3/6).

Mengenai penetapan lima tersangka insiden Monas, pihak kepolisian sudah mengumpulkan berbagai barang bukti. "Tapi tidak bisa saya beberkan," ujarnya. Yoga juga enggan menyebutkan inisial kelima tersangka, yang hingga saat ini belum dilakukan penangkapan.  "Lima orang ini sedang kita kejar, inisialnya nanti saja lah," lanjut Yoga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.