Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suplai Air Bersih di Tebet Terganggu

Kompas.com - 22/07/2008, 09:56 WIB

JAKARTA, SELASA - Sebagai bagian dari upaya untuk terus meningkatkan pelayanan, Palyja akan melakukan pekerjaan teknis. Pelanggan perlu mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan suplai air bersih selama pekerjaan tersebut berlangsung.

Pekerjaan tersebut adalah Simulasi Konfigurasi Jaringan di Jalan Supomo untuk menambah tekanan air di daerah Manggarai Selatan (sebelah utara Lapangan Ros). Pekerjaan ini akan dilaksanakan pada Selasa (22/7) mulai pukul 10.00 hingga Rabu pukul 10.00 (24 jam).

Demikian rilis Palyja yang diterima Kompas.com, Selasa (22/7). Sehubungan dengan pekerjaan tersebut, beberapa daerah akan terkena dampak terhadap suplai air bersih, yaitu Jalan Barkah, area Pal Batu, Menara Air, Lapangan Ros, Bukit Duri, Tebet, dan sekitarnya. Wilayah tersebut akan mengalami gangguan suplai air bersih selama pekerjaan berlangsung. "Untuk mengantisipasi gangguan suplai air, Palyja mengimbau kepada seluruh pelanggan agar mengisi bak-bak penampung dan menghemat penggunaan air," demikian rilis Palyja.

Palyja memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Para pelanggan dapat menghubungi call center Palyja di nomor (021) 57986555 jika membutuhkan informasi atau bantuan mengenai masalah-masalah yang berkaitan dengan kualitas air ataupun penyediaan air. Layanan ini tersedia 24 jam setiap hari, 7 hari dalam seminggu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com