Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PALYJA Buka Kantor Hubungan Pelanggan

Kompas.com - 05/08/2008, 10:44 WIB

JAKARTA, SELASA - PT Perusahaan Air Minum Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih, melakukan sejumlah terobosan dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggannya. Terobosan tersebut misalnya membuka kantor hubungan pelanggan (KHP) yang ke-13 di kawasan Taman Jatibaru, meluncurkan website, dan mempercepat akses data pelanggan.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Presiden Direktur PALYJA Herawati Prasetyo, Selasa (5/8) di Unit Pelayanan PALYJA Pusat, Jakarta. "Dengan membuka kantor hubungan baru, kami berharap bisa lebih dekat dengan pelanggan," tuturnya.

Di kantor tersebut, PALYJA melayani layanan sambungan baru, pembayaran tagihan, informasi seputar pasokan air, serta penanganan keluhan pelanggan. Herawati juga berharap, dengan hadirnya website resmi PALYJA yang dapat diakses di www.palyja.co.id, masyarakat lebih mengenal dan mengetahui lebih banyak hal mengenai perusahaan yang mulai beroperasi mulai 1 Februari 1998 tersebut.  "Kami juga berharap akan ada feedback dari pelanggan," tuturnya.

Perusahaan yang telah menggelontorkan investasi sebesar Rp. 1,17 trilyun sejak tahun 1998 tersebut juga bekerja sama dengan PT Excelkomindo Pratama dalam meningkatkan kecepatan akses data pelanggan.

"Dulu, petugas kami membutuhkan waktu lima menit untuk mengakses data pelanggan yang ingin membayar tagihan di kantor pelayanan. Sekarang, cukup 10 detik," jelas Herawati.

Saat ini PALYJA sudah memiliki 390.000 pelanggan di Jakarta. Perusahaan air minum tersebut menargetkan penambahan 20.000 pelanggan baru setiap tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com