Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suasana Berbeda Terlihat di Hotel-hotel Bandung

Kompas.com - 28/09/2008, 14:40 WIB

 

BANDUNG, MINGGU - Di hotel-hotel Kota Bandung, saat ini terlihat suasana berbeda selama masa Lebaran dibandingkan hari-hari biasa. Para pengelola hotel itu ingin memberikan nuansa lain dengan berbagai bentuk seperti dekorasi, renovasi kamar, hidangan, hiburan, dan lain-lain. Public Relation Manager Grand Hotel Panghegar Christina Putri di Bandung, Minggu (28/9), mengatakan, pihaknya menyediakan flying fox untuk para tamu. Alat peluncur dengan dua tali baja sepanjang 45 meter itu dapat menahan beban delapan ton.

Menurut Putri, hiburan tersebut dioperasikan setiap Sabtu, Minggu, dan hari-hari Lebaran. Selain itu, tamu dapat menyaksikan para petugas yang bergelantungan di ketinggian untuk membersihkan kaca. Mereka turun dengan tali (rappelling) yang dapat menahan beban dua ton.

Public Relations Manager Hotel Papandayan, M Ancella Porliyanti di Bandung, Jumat (26/9), mengatakan, dekorasi seperti hiasan ketupat, kaligrafi, dan lain-lain dipasang di tempatnya. Para tamu juga disuguhi hidangan khas Lebaran seperti ketupat, opor , dan sebagainya.

Corporate Public Relation Hotel Panghegar Restina Setiawan mengatakan, pihaknya baru selesai merenovasi 14 kamar standard di lantai delapan dalam waktu dua bulan. Seluruh kamar hotel itu yang berjumlah 189 unit siap digunakan selama masa Lebaran.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com