Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Awas Demo dan Sidang Habib Rizieq

Kompas.com - 13/10/2008, 05:59 WIB

JAKARTA,SENIN-Warga Jakarta yang akan melintas di sejumlah ruas jalan di ibukota harus mewaspadai jika tidak ingin terjebak kemacetan. Pasalnya satu unjuk rasa dan sidang yang diselenggarakan di Pengadilan Negeri di Jakarta Pusat diperkirakan akan menyedot perhatian massa dengan jumlah yang cukup besar .

Berdasarkan keterangan yang diterima TMC, satu unjuk rasa akan berlangsung pada pukul 08.00 WIB, di PT Mayasari Utama Jl Lapangan Tembak, Pasar Rebo, Jakart Timur. Rencananya yang akan melakukan demo adalah karyawan/ti Mayasari Utama.

Sedangkan, pukul 09.00 WIB ,Pengadilan Negeri Jakarta Pusat di Jl Gajah Mada akan mensidangkan kasus penyerangan dalam insiden Monas. Diperkirakan berjalannya sidang ini akan berlangsung ramai karena akan menghadirkan beberapa terdakwa yang mempunyai simpatisan massa yang berjumlah cukup besar di antaranya : Habib Rizieq Shihab, Munarman, dan Ustad Madsuni .

Polisi sebelum sidang berlangsung akan menyiapkan beberapa petugas polantas dibantu Samapta di sekitar Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, hal ini sebagai upaya agar lalulintas tidak terhambat oleh aksi maupun massa yang mengikuti sidang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com