Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ryan Janji Bagi-bagi Fotonya

Kompas.com - 17/12/2008, 13:36 WIB

 

JAKARTA, RABU — Very Idham Henyansyah alias Ryan, terdakwa pembunuhan mutilasi Heri Santoso, berjanji akan membagi foto-fotonya kepada wartawan jika banyak sisa.

Foto-foto dengan ratusan angle tersebut diambil di Bali oleh sebuah studio foto profesional ketika dirinya masih menjadi model. "Kalau nanti masih banyak aku kasih, tapi tidak gratis," ujar Ryan disambut seruan wartawan di PN Depok, Rabu (17/12).

Beberapa waktu lalu, tim kuasa hukum mengambil seluruh foto Ryan yang turut disita oleh Polda Metro Jaya untuk digunakan sebagai cover buku biografi dan album yang akan diluncurkan Ryan dalam waktu dekat ini.

Menurut Ryan, foto tersebut awalnya hanya untuk koleksi pribadinya. Foto tersebut diambil di studio dan sejumlah tempat wisata di Bali. Sebagian besar tentunya foto itu akan masuk dalam buku biografi Ryan.

Menurut Ryan, buku tersebut berisi tentang kisah kehidupannya mulai dari kecil hingga menjalani persidangan di PN Depok. "Ada juga kisah saya dan mantan," tutur Ryan.

Namun, Ryan masih enggan mengungkapkan judul buku biografinya. Ryan memastikan bukunya memuat hal-hal yang belum terungkap di persidangan maupun di media. Dari salah satu foto yang diperoleh Kompas.com dari kuasa hukum Nyoman Rae, Ryan sedang berpose bak seorang model dengan pakaian lengkap, tetapi agak sedikit terbuka di bagian dada dan perut dengan latar belakang studio foto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com