Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Motor Pria Hidung Belang Digondol PSK

Kompas.com - 20/01/2009, 07:59 WIB

PALEMBANG, SELASA — Eva Susanti (21) diserahkan anggota Satlantas Poltabes Palembang ke Polsek Talangkelapa bersama motor yang dikendarainya, Sabtu (17/1). Dia tertangkap saat dilakukan razia di Simpang Charitas, Jl Jendral Sudirman, Palembang, karena tidak membawa kelengkapan surat-surat kendaraan termasuk SIM, Jumat (16/1). Setelah diselidiki ternyata motor merek Honda Supra X 125 warna silver yang dikendarainya adalah milik Rudi.

Rudi (20), warga Pondok Palem Indah Blok G 02 No 43 RT 72 RW 19 Kelurahan Talangkelapa, Kecamatan Sukarami, Palembang, melaporkan kasus pencurian motor itu ke Polsekta Talangkelapa, Jumat (16/1).

"Kami mendapatkan laporan dari korban pada hari Jumat. Lalu kami sebarkan ke wilayah lainnya bahwa ada pencurian motor dengan ciri-ciri yang dilaporkan korban, ternyata besoknya kita mendapat informasi bahwa motor tersebut ditahan di Lantas Poltabes Palembang karena terjaring razia," kata Kapolsek Talangkelapa AKP Kadarislam SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Anhar kepada Sriwijaya Post, Senin (19/1).

Motor selanjutnya dilimpahkan oleh Poltabes Palembang ke Polsek Talangkelapa.

Eva Susanti, pelaku, mengaku bahwa dia memang mengambil motor tersebut. "Dia itu konsumen saya, kami bertemu di depan Kafe Kejora Bintang di Jl Tanjung Api-Api (TAA) dan kami kemudian menyewa kamar di Penginapan Tiga Putra di jalan yang sama," kata Eva kepada Sriwijaya Post.

Menurut Eva, di kamar sewaan itu setelah nego harga Rp 100.000, mereka lalu berkencan satu kali. Setelah itu Rudi tertidur dan saat itulah Eva membawa lari motor milik Rudi. (Yusnitasari)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com