Korban Tewas Tragedi Situ Gintung Genap 100 Orang

Kompas.com - 01/04/2009, 11:56 WIB
Editor

JAKARTA KOMPAS.com — Siang ini kembali ditemukan satu korban meninggal bencana Situ Gintung. Korban tersebut berjenis kelamin laki-laki dan diperkirakan umurnya 28-30 tahun.

Saat ditemukan di bawah jembatan Sekolah Charitas, yang masih aliran kali pesanggrahan, korban dalam posisi tertelungkup dan tertutup. Saat ini jenazah berada di Posko Menwa kampus Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), korban belum dapat diidentifikasi karena kondisinya yang telah rusak.

Dengan penemuan satu korban siang ini maka jumlah korban meninggal dalam bencana jebolnya tanggul Situ Gintung genap 100 orang.

Hingga siang ini, tim SAR masih terus melakukan penyisiran di daerah yang dicurigai masih terdapat korban, yaitu di sekitar kali Pesanggrahan dan kampung Gintung. Selain itu, alat-alat berat pun juga dikerahkan untuk membantu proses evakuasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.