Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pohon Tumbang Timpa Yaris dan Bajaj

Kompas.com - 21/04/2009, 18:25 WIB

Laporan Valen, Reporter Sonora

JAKARTA, KOMPAS.com — Hujan lebat dan angin kencang, Selasa (21/4) sore, mengakibatkan ranting-ranting pohon yang patah di Jalan Agus Salim, Jakpus, menutup jalan menuju arah Sabang. Selain menutup jalan juga menimpa mobil Toyota Yaris warna silver nopol B 8729 UD. Selain itu juga menimpa dua bajaj dan satu sepeda motor. Tidak ada korban jiwa, hanya pengendara sepeda motor mengalami luka ringan.

Pekerjaan pemotongan ranting ini dilakukan oleh TNI, Polri, dan Satpol PP. Adapun warga sekitar menutup jalan untuk kendaraan, baik yang menuju ke Jalan Imam Bonjol, maupun menuju Jalan Kebon Sirih.

Hujan lebat dan angin kencang juga merusak SPBU Shell yang berada di Jalan Gunung Sahari seberang terminal Senen. SPBU rusak parah, atap-atap beterbangan. Namun, tidak ada korban jiwa. Saat ini SPBU Shell tersebut sementara tidak beroperasi.

Pohon tumbang juga terjadi di Jalan Merdeka Timur tepatnya di halaman Stasiun Gambir di mana rantingnya patah dan menimpa jalan, Jalan Perwira (depan Gedung Pertamina), dan Jalan Stasiun Senen. Adapun di Jalan Gunung Sahari arah menuju Pasar Senen, pohon tumbang sampai ke akar-akarnya.

Kemacetan pun tak terhindarkan, apalagi waktunya bersamaan dengan para karyawan pulang kerja. Kemacetan terparah di sekitar Lapangan Banteng yang menuju Jalan Gunung Sahari. Polri menerjunkan lebih banyak petugasnya di Jalan Gunung Sahari untuk mengatur arus lalu lintas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com