Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rani dan Antasari Bakal Dikonfrontasikan?

Kompas.com - 26/06/2009, 15:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Muhammad Iriawan mengatakan, saksi kunci Rani Juliani mungkin saja dikonfrontasikan kepada tersangka kasus pembunuhan terhadap Direktur PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen, Antasari Azhar.

Keterangan tim Antasari dan Rani, terkait penyadapan, hingga saat ini masih berbeda. "Itu (konfrontasi) bisa saja jika dibutuhkan," ujar Iriawan kepada para wartawan di Direktorat Reskrimum Polda Metro Jaya, Jumat (26/6).

Terkait pemeriksaan kali ini, oleh penyidik, Rani dimintai keterangannya seputar penyadapan dan komunikasi terakhir dengan korban. Telepon genggang Rani pun dicocokkan dengan barang bukti telepon genggam Nasrudin yang ditemukan polisi di mobilnya.

Sejumlah pesan singkat yang terkirim dari telepon genggam korban pun dikonfirmasikan ke Rani. Hingga saat ini, proses penyidikan yang dimulai sekitar pukul 12.00 masih terus berlangsung. Iriawan menambahkan, pihaknya akan melimpahkan berkas pemeriksaan kedua tersangka lainnya, pengusaha Sigid dan perwira polisi Wiliardi W.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com