Benarkah Ledakan JW Marriott Berasal dari Genset?

Kompas.com - 17/07/2009, 09:15 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Ledakan tragis yang memecah keheningan pagi di kawasan elite Mega Kuningan, yang salah satunya bersumber dari Hotel JW Marriott, Jakarta, Jumat (17/7) pagi, diduga berasal dari genset yang berada di hotel mewah tersebut. Benarkah demikian?

"Saya kira tidak. Getarannya cukup keras. Lagi pula, ledakannya berturut-turut. Kecil faktor kemungkinan," ujar seorang sumber Kompas.com di sekitar lokasi.

Ledakan besar ini setidaknya telah merenggut delapan korban yang terdiri dari warga asing. Mereka kini segera dilarikan ke RS Jakarta. Data kedelapan orang asing tersebut belum diketahui. Saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.