Lebih 10 Korban Ledakan Marriott dan Ritz Dievakuasi

Kompas.com - 17/07/2009, 09:25 WIB
Editor

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Menurut kesaksian salah satu petugas keamanan di salah satu gedung di sekitar lokasi ledakan Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton, lebih dari 10 korban ledakan telah dievakuasi dari Hotel JW Marriott.

 

"Saya lihat lebih dari 10 orang yang sudah dibawa ambulans, kondisinya tidak terlalu jelas," kata Ade, yang turut berjaga di sekitar hotel yang letaknya berseberangan, Jumat (17/7).

 

Menurut Ade, sekitar enam orang merupakan warga negara asing. Di lokasi, sejumlah mobil ambulans masih siaga. "Kemungkinan masih ada korban, karena evakuasi masih terus berjalan," ujar Ade.

 

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X