Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Presdir Sempat dibawa ke RS Medistra, Tapi Tuhan Menghendaki Lain

Kompas.com - 17/07/2009, 11:47 WIB

CILACAP, KOMPAS.com - Direktur Utama PT Holcim Indonesia Timothy D Mackay menjadi salah satu korban tewas dalam ledakan yang terjadi di kawasan distrik bisnis Mega Kuningan, Jakarta, Jumat (17/7) pagi. Timothy yang warganegara Selandia Baru itu adalah satu dari sembilan korban tewas.

Humas PT Holcim Deni Nuryandain memastikan kabar duka ini. "Presdir sempat dibawa ke RS Medistra, tetapi Tuhan menghendaki lain," ucap Deni. Ia tak memberikan komentar lebih lanjut terkait Timothy. Dia hanya mengatakan, akan memberikan informasi selanjutnya dalam waktu dekat.

Saat ini, jenazah Timothy disemayamkan di RS Medistra, Gatot Soebroto. Berdasarkan penjelasan dari sejumlah karyawan yang berada di RS Medistra, pihak Holcim belum siap untuk memberikan keterangan resmi. Namun mereka berjanji akan memberikan penjelasan setelah proses administrasi di rumah sakit rampung.

Tercatat hingga pukul 10.40, sudah ada tiga korban yang dibawa ke RS Medistra, dua di antaranya meninggal dunia, salah satunya adalah Timothy D Mackay. Sementara itu, satu korban luka atas nama David Potter yang dipindahkan dari RS Jakarta.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com