Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuntoro: Timothy Itu Orang yang Sangat Berdedikasi

Kompas.com - 17/07/2009, 12:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Komisaris PT Holcim Indonesia Tbk Kuntoro Mangkusubroto mengaku sangat kehilangan atas tewasnya Presiden Direktur PT Holcim Indonesia Timothy Mackay dalam peristiwa meledaknya bom di Hotel JW Mariott dan Ritz Carlton tadi pagi, Jumat (17/7).

Kuntoro mengaku kenal baik dengan Timothy. "Dia bekerja di sini, selalu siap berkonsentrasi penuh untuk perusahaan. Sangat berdedikasi terhadap perusahaan," tutur Kuntoro di lobby RS Medistra Tebet, Jumat siang.

Menurut Kuntoro, Tim, demikian Timothy biasa disapa, tinggal di Indonesia sementara keluarganya berada di negara asalnya, Selandia Baru. Kuntoro juga mengatakan tidak ada firasat apapun yang mendahului kepergian Tim. Bahkan tadi malam, dirinya sempat ber-SMS dengan Tim. Namun, Kuntoro enggan menyebutkan isi SMS mereka.

Soal pengganti Tim, Kuntoro mengatakan perusahaan tentu akan segera mencari penggantinya untuk terus memimpin roda bisnis perusahaan semen papan atas di Indonesia ini. "Itu (Holcim) kan perusahaan dunia. Kalaupun kehilangan tapi kita cepat akan bisa mencari penggantinya," tandas pria yang pernah menjabat sebagai menteri pertambangan dan energi ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com