Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Enam Korban Bom Masih Dirawat di RS Jakarta

Kompas.com - 19/07/2009, 11:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebanyak enam dari 17 korban ledakan bom di Hotel JW Marriott dan Ritz-Carlton Jumat, hingga Minggu (19/7) siang ini, masih dirawat di RS Jakarta.

Nama-nama korban yang masih menjalani perawatan tersebut adalah:

1. Deni Purwanto, sakit cruris hecting sebelah kanan dan kiri serta luka di leher kanan. Deni yang bekerja di Hotel JW Marriott di kawasan Mega Kuningan itu beralamat di Jalan Mujahidin Ulujami RT 9/4.

2. Andri Tirta Marsadi yang mengalami luka di bagian belakang dan tangan kanan.

3. Didik Ahmad Taufik mengalami luka bakar di bawah telinga kanan dan excoriasi kaki muka tangan. Didik beralamat di Srengseng Bambu I.

4. Bambang Triyanto mengalami shock beralamat di Jalan Praja Dalam Jaksel.

5. Wahidul Qohar luka nyeri nyeri paha kanan dan telinga kanan berdengung beralamat di Jalan Jeruk No.1 Perumnas Bekasi.

6. Hendrianto mengalami luka ringan di Kepala dan pendengarannya turun dia beralamat di Taman Rahayu Regency Bekasi. Hendrianto bekerja di Hotel JW Marriot.

Satu korban, Sidik Maulana (21) yang menderita sakit kaki kanan, dan beralamat di Mampang Prapatan, Tegal Parang, sudah dipulangkan pada pukul 21.00 Sabtu malam.

Para wartawan yang ingin menemui dan mewawancarai korban di rumah sakit tersebut, tidak diperkenankan pihak rumah sakit dengan alasan pemulihan kesehatan para korban.

"Maaf hari ini tidak bisa wawancara dengan korban. Saya hanya menjalankan perintah pimpinan," kata Ngadiman, petugas security RS Jakarta. Akibatnya, para wartawan hanya bisa memperoleh informasi dari keterangan yang ditempelkan di kaca rumah sakit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com